Agen Sbobet

Agen Sbobet: Reaksi Konyol Pasca Pertandingan Leeds United

Jesse Marsch sebagai bos baru Leeds United menggambarkan reaksi terhadap keputusannya dengan mengadakan kerumunan di lapangan dengan para pemainnya setelah pertandingan pertamanya. Ini merupakan kondisi yang lucu dan konyol bagi pecinta Agen Sbobet Online.

Marsch menjadi orang Amerika ketiga yang melatih di Liga Premier ketika ia ditunjuk untuk mengganti Marcelo Bielsa bulan lalu. Pengangkatannya dan perbedaan budaya dalam permainan antara Inggris dan AS berhasil menarik perhatian baru.

Marsch berbicara kepada para pemainnya di depan umum setelah Leeds kalah dalam pertandingan pembukaannya sebagai pelatih dengan skor 1-0 di Leicester City pada hari Sabtu. Namun, saat bericara kepada wartawan pada hari Rabu, March mengatakan dia tidak mengerti apa yang sedang diributkan.

“Mungkin orang tidak melihat banyak hal di sini, bahwa saya telah melakukan beberapa momen positif dan negatif dalam karir saya. Saya memastikan bahwa sebagai sebuah tim, kami mampu untuk melalui berbagai proses yang bergerak maju. Jadi saya pikir umpan balik dalam situasi seperti ini itu sangat penting. Saya menyadari mungkin saya bisa melakukannya di ruang ganti dan mungkin juga bisa di lapangan, tetapi siapa yang peduli tentang kondisi itu?”.

Agen Sbobet Terpercaya maupun Marsch melihat beberapa tanda yang menggembirakan dengan kekalahan dari Leicester “Saya merasa senang dengan penampilan pertama. Kami pantas mendapatkan hasil, tetapi perasaan positif itu akan tetap kuat ketika kami bisa mendapatkan hasil” Ungkapnya.

Baca Juga: Pertandingan Sejarah Hamburg VS St. Pauli yang Mengesankan

Leeds didorong dengan bereaksinya pencetak gol terbanyak klub musim lalu Patrick Bamford, yang tidak tampil sejak Desember karena cedera kaki. Setelah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kekalahan dari Leicester, Marsch mangisyaratkan bahwa Bamford dapat memainkan beberapa peran di kandang melawan Villa.

“Dia tidak akan menjadi starter, tapi dia akan berada di bangku cadangan. Tim memberi tahu saya apa bebannya selama beberapa bulan terakhir, dia tidak sering berlatih keras dan tidak banyak bermain. Itulah alasan saya ragu melawan Leichster. Dia orang yang memberikan efek positif pada skuad”.

Selain itu, manajer Villa Steven Gerrard mengatakan dia telah melihat perubahan yang diterapkan oleh Marsch. “Secara taktik, Anda akan melihat perubahan dan melihatnya dalam pertandingan melawan Leicester. Marcelo Bielsa sangat unik, karena di area tertentu dia akan bermain satu lawan satu dan pemain akan diikuti di posisi yang berbeda”.

Ia juga menambahkan “Anda juga bisa melihat pada akhir pekan bahwa ada sedikit perubahan dalam taktik permainan. Dari segi permainan, itu tidak akan terlalu jauh berbeda. Kami tahu bahwa akan menghadapi pertandingan yang sulit. Dengan menyaksikan pertandingan Leeds di akhir pekan, mereka bisa cukup mudah mendapatkan sesuatu dari permainan”. Kabar ini menjadi pendorong penggemar Agen Sbobet agar terus memberi dukungan kepada Leeds.

Leave a Reply

Your email address will not be published.